07/05/13

Adobe Illustrator Cs6 Full Version


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi software dari Adobe kepada Anda semua, yaitu Adobe Illustrator Cs6.
Berikut adalah sekilas tentang Adobe Illustrator :


From Wikipedia :
 

Dimulai dengan versi 1.0, Adobe memilih untuk lisensi gambar Sandro Botticelli '"s Birth of Venus The "dari Arsip Bettmann dan menggunakan bagian yang mengandung Venus 'wajah sebagai citra merek Illustrator. Warnock diinginkan gambar Renaissance membangkitkan visinya tentang Postscript sebagai Renaisans baru dalam penerbitan, dan Adobe karyawan Luanne Seymour Cohen, yang bertanggung jawab atas materi pemasaran awal, ditemukan Venus 'mengalir rambut kendaraan yang sempurna untuk menunjukkan kekuatan Illustrator dalam menelusuri kurva halus atas gambar bitmap sumber. Selama bertahun-tahun rendisi gambar ini di layar splash Illustrator dan kemasan menjadi lebih bergaya untuk mencerminkan fitur yang ditambahkan dalam versi masing-masing.
Citra Venus digantikan (meskipun masih dapat diakses melalui easter egg ) di Illustrator CS (11,0) dan CS2 (12,0) dengan bunga bergaya agar sesuai dengan Suite alam citra Kreatif. Dalam CS3, Adobe mengubah suite branding sekali lagi, untuk blok warna sederhana dengan singkatan dua huruf, yang menyerupai tabel periodik unsur. Illustrator diwakili oleh huruf Ai dalam putih terhadap latar belakang oranye (jeruk dan kuning adalah skema warna yang menonjol dalam branding Illustrator akan kembali sejauh sebagai versi 4.0). Ikon CS4 hampir identik, kecuali sedikit perubahan pada font dan warna yang abu-abu gelap. Ikon CS5 juga hampir sama, kecuali bahwa kali ini logo seperti kotak, bersama dengan semua CS5 logo produk lain, dengan kuning "Ai" terang. CS6 mengubahnya sedikit untuk sebuah persegi coklat dengan perbatasan kuning dan huruf kuning.
Preview
System requirements:
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3 or Windows 7 with Service Pack 1
  • 1GB of RAM (3GB recommended) for 32 bit; 2GB of RAM (8GB recommended) for 64 bit
  • 2GB of available hard-disk space for installation; additional free  space required during installation (cannot install on removable flash  storage devices)
  • 1024×768 display (1280×800 recommended) with 16-bit video card
  • DVD-ROM drive compatible with dual-layer DVDs
  • Some features in Adobe® Bridge rely on a DirectX 9–capable graphics card with at least 64MB of VRAM

 Jika Anda ingin mendownload Adobe Illustrator Cs6 ini, Anda dapat mendownload nya dengan Link di bawah ini :
Download => Adobe Illustrator Cs6 Full Version

Thanks To > Sumber <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar