17/03/13

Sothink Logo Maker Professional 4.4

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software Desain, sebelum nya saya mohon maaf kepada anda pembaca setia 99secound karena saya akhir-akhir ini jarang nge-post, karena tidak banyak kesempatan buat saya.
Langsung saja software ini bernama Logo Maker.
Sesuai dengan nama nya, software ini berfungsi untuk membuat logo hasil karya sendiri, tanpa harus menjadi desainer.




More :
   Sothink Logo Maker Professional 4.4 adalah software pembuat logo yang intuitif dan sangat mudah bagi Anda untuk merancang logo hanya dalam beberapa menit. Dengan Sothink Logo Maker Professional 4.4 Build 4595 Anda tidak perlu menjadi seorang desainer logo profesional untuk membuat logo perusahaan, logo bisnis, tanda tangan web, tombol, ikon, dll. dengan kualitas tinggi.

Sothink Logo Maker Professional 4.4 memiliki fitur-fitur untuk membuat logo perusahaan profesional, tombol, banner, header, ikon dan tanda tangan untuk website, blog, email forum, dan banyak lagi. 

Juga menyediakan lebih dari 90 built-in template yang siap Anda gunakan. Anda dapat mengekspor logo grafis untuk format JPG, PNG atau BMP yang diperlukan. Serta mendukung menyesuaikan efek khusus untuk gambar logo atau teks, seperti Warna, Bevel Shadow, dan Glow.




Jika anda berminat, silahkan download di bawah ini :

Password RAR: www.kompiajaib.com

Sumber : Kompi Ajaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar