16/09/12

About Me

Hai, saya Faiz, saya anak pertama dari keluarga besar Hyuga..
 heheee Becandaaa..
Saya bertempat tinggal di Pontianak, tapi bukan bagian kota nya, tpi di plosok tanah air, hee
perkerjaan saya di rumah, hanya main lptop, makan, tidur, nton tv, sholat, yaa dll, sama sperti kalian..
tujuan saya sndiri membuat ini adalah untuk berbagi software kpada kalian.. saya suka dunia komputer.. dn saya hanya fokus pada itu, makanya saya {di sensor}, karena saya gk fokus ke situ, hee
thema di blog saya adalah tema "Matrix / Hacker". saya mengambil tema trsebut karena saya suka dengan nuansa Hacker dan Matrix. kalian pasti tau donk Matrix, itu lho, Film "the Matrix" pernah liatkan di film itu ada hujan angka yang berwarna hijau.. nah.. itu yg aku suka, saya juga suka seorang Proggramer.. dan saya ingin menjadi seorang proggramer,saya memberi nama blog ini adalah, 99secound, Why? ya karena saya suka angka 9. he
ya udah, gak adalagi yg ingin aku ceritain.. jika pembaca mau nanya-nanya tentang Aku.
 hub: +6289693818627 atau tinggalin Komentar aja di postingan ini oke..

3 komentar:

  1. nice work,,,tp ingat, jangan malas sekolah y... update trus software terbarunya...

    BalasHapus
  2. impressive...keep update n jgn lupa buat blogroll n chatbox d blognya, n gn lupa tata letak gadgetnya perlu dirapikan lagi...

    BalasHapus